Banjir di Karawang


Banjir melanda kota Karawang pada tanggal 22 Maret 2010 Khususnya di daerah rawan banjir, namun kini banjir menghampiri daerah yang sebelumnya tidak pernah terkena banjir.
Banjir Karawang 2010 adalah Banjir terparah selama 15 tahun terakhir di daerah Karawang, Banjir Karawang 2010 mulai 19 Maret 2010 sampai dengan hari ini 22 Maret 2010 akibat dari luapan air sungai CITARUM yg berasal dari waduk jatiluhur Purwakarta.
Pada saat hujan turun sangat besar, ada beberapa pohon yang tumbang. Pohon itu menyebabkan rumah tertiban oleh pohon. Ada orang hanyut terbawa arus, beberapa rumah juga runtuh akibat banjir, juga menyebabkan berbagai penyakit.
Banjir yang terjadi disebabkan oleh tangan manusia yang tidak disiplin. Banyak warga yang membuang sampah di sungai Citarum, sehingga sampah tersumbat di sungai.
Cara mencegah banjir yaitu dengan membakar sampah yang kering, sedangkan sampah yang basah dibuang ke lombang tanah. kita juga harus menghentikan penerbangan liar di hutan karena dapat menyebabkan banjir.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net